DIAM (Puisi yang Dahsyat)

aku melihat seorang wanita yang sedang DIAM
DIAM-DIAM aku memerhatikannya
tapi ternyata dia hanya DIAM saja
dan akupun terDIAM

DIAM-DIAM aku mendekatinya
namun dia masih tetap DIAM
aku melangkah DIAM-DIAM
diapun DIAM tanpa kata

aku bertanya,
mbak-mbak..kenapa DIAM????
dia berteriak DIAMMMMMM!!!!!!!!!
dan akupun langsung terDIAM
akhirnya, DIAM-DIAM aku pergi meninggalkannya

(memoar ketika semester 3, training advokasi BEM KM UGM 2 hari di Kaliurang )
catatan: Sluruh isi gedung ketawa(krg lebih 3-5menit) ketika aku membacakanyya
Pelajaran moral no.213= “manusia itu bisa tiba-tiba menjadi konyol ketika kehilangan ide solutif..”

Penulis: Fakhara Agam

besar, minus, 180cm

1 thought on “DIAM (Puisi yang Dahsyat)”

  1. Wow thanks for the article it was really informative and exactly what I was searching for. I’m hopeful that you will add similar to this article. It is always great to share the innovative ideas with others on our demand.That is the main way for the people to know about the good types of techniques to equip it.

Tinggalkan Balasan

